Kamis, 16 April 2009

NENEK-NENEK RESE!!!

huft... ne hari sumpah BT buanget....

Masalah itu di mulai di kala aku akan pergi ke tempat les yang tempatnya memaksa aku untuk naik angkot. Bersama teman-teman ku, Diba dan Widya... yang jika bertemu tidak ada kata DIAM, kami selalu ngoceh nyerocos tanpa henti....

why? karena, kami bertiga menghibur diri yang strezzz karena banyaknya urusan yang harus di urus, tugas yang menumpuk, dan masalah di rumah atau d sekolah... kami hanya bisa menghibur diri satu sama lain dengan bercanda...

ok lanjut kecerita nene" RESE....

setelah kita b3 naek angkot, so pasti ambil posisi yang PW dan start to ngobrol.... tidak berapa lama kemudian kami melewati lolongok berbelok menuju lampu merah empang dan...... jeng jeng jeng jeng... si nini-nini rese itu naik... yah... kami masih melanjutkan perbincangan... bercanda dan ketawa"... ga lama tiba-tiba dia ngoceh sendiri....

" anak jaman sekarang tuh g punya sopan santun ya... bla bla bla bla bla bla bla...."

aku kira pertamanya dia itu nenek" yang g waras...

setelah aku perhatikan perkataannya ternytata dia menuju ke arah kam b3....

" mau orang blanda, cina.... bla bla bla kalian harus ngehargai donk... saya ini orang arab saya ngerti yang kalian omongin..."lanjutnya...

ya iyalah yang bilang dia itu orang thailand siapa?! jelas jelas dia itu orang arab...

lagian selama kita b3 becanda g ada tuh yang menghina sebuah suku bangsa?!

aargr..... aku lawan aja pake smua jurus silat lidahku....

skak mat... di bilang kalo kita emank g salah tapi kita itu g bilang" dl mau ketawa k dia...
just it yang keluar dr mulutna.... dan sebenernya

adakah peraturan yang mengatakan bahwa
"KALO MO KETAWA HARUS BILANG DULU KE SEKITARNYA?!?!?!?!?"
"HALOWWWWWWW!!!!!"
DASAR SABLENG!!!

bikin napsu belajar orang ilang aja!!!

kalo gw ketemu dia lagi gw bejek" tuh!!!

awas lu NENEK NENEK TENGIL BIN GIRANG!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar