Sabtu, 04 Juli 2009

Liburan yang sunyiii

hahha..
gw udah libur lama, bahkan mungkin LAMAAAA banget... dari mulai ujian praktek bers sampe sekarang, yah masih mending sih 2 mgu ntu msk selasa kamis, tapi tetep aja capek bolakbalik,bolak balik.... uwah,, mana jalan menuju puncak macet pula, dari bogor jam 10 nyampe rumah setengah 12 bahkan jam 12... uwah... dasar orang" jakarta menhmenuhin puncak aja. padahal di puncak cm gitugitu aja kan?! huft....

sekarang udah beneran libur nih dari tanggal 30 ampe tanggal 10, gw libur... hahah mayan... tapi, tetep aja gw kudu masuk LIA, sial!! uwaaaaaaaaaaa....
gw mau libur yang bener,bener libur. gak keganggu sama apapun...
yah apa mau dikata gw tetep harus LIA walaupun rada males.
hhaha

yah... sebenernya dirumah pun kerjaan gw cm nonton TV, ngenet, makan, tidur...
mo jalan-jalan, males, nyokap lagi gak ada duit ahahha...
lagian juga gw belum ada info duit pangkal msk sekulah lagi....
ah..... liburan kali ini suntuk setengah idup...
bete gw kadang" dirumahhhhh mulu kaga kemana"...
pingin berenang, liburan, ke jungle, uwa... NONTON filem(malah dimarahin)
huaaaaaa.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar