Sabtu, 27 Juni 2009

Mobil dan kaki ku

buah...{teriak sekenceng"nya..}

2 hari yang lalu gw kesekolah, tadinya sih mau ngasih sesuatu bwt guru.. tapi guru yang gw cari-cari hari itu gak dateng.(cih.. capek-capek gw bawa ntu barang).
oke otomatis biasa kalo kesekolah, gw ngumpul ama BFFs gw.. foto-foto dulu tuh gw, trus.. setelah menunggu agak lama sekitar 2 jam, si orang yang gw tunggu ntu tetep kaga dateng, yo wess tak bali, baru gw keluar dari gerbang SMA 4 eh.. si widia ngiket tali sepokat dulu noh, sambil nonggeng-noggeng gitu. yah.. biasa jiwa usil gw keluar, gw bediri di belang p**** na si widia gw cm ngegeser kaki gw 1 langkah aja kok, tapi niat usil gw itu urung gw lakuin.. gak jadi ah males batinku..

eh gak berapa lama gw ngegeser ntu kaki ada mobil lewat..
sret buk, jeder AW!! suara itu menggema... kalian tau apa yang terjadi, mobil itu nyerempet gw...
barang or bingkisan gw kelempar karena tangan gw dan tas yang gw bawa kena ntu mobil dan spionnya dan satu hal lagi KAKI GW KE INJEK ALIAS KETLINDES MOBIL!!! kampret ntu mobil..

sang supir sih berenti tapi cm sedetik (saking gak pedulinya dia nabrak gw) trus ntu mobil langsung tancap gas...[ini ermasuk dalam kriminalitas-tabrak lari]
sumpah serapahpun keluar dari mulut gw!! bodo deh.. kaki gw nyut-nyutan..
untung gak kenapa-napa...
awas aja tuh mobil, gw apal... kalo ketemu tak balas dendam..
ampe sekarang kaki gw masih suka nyut-nyutan yeuh..

Nb: w berdiri udah di pinggir jalan, dan sejajar dengan tukang dagang.. paling walau gak sejajar banget, paling cm beda 10 cm...

2 komentar: