Senin, 22 Juni 2009

Ujian Berturut-turut, hasil yang mengembirakan dan membingungkan

Huft...
setelah menunggu sekian lama, dengan suasana hati yang selalu gundahgulanda [ceileh bahasanya...] hah.. stelah UN yang mayan membuat hati ini deg.deg.ser... dilanjutkan dengan tes RSBI yang maknyooooossss pusingnya setengah idup...
dan di dampingi lagi dengan ulangan akhir smester yang mayan bikin repot...
serta tak ketinggalan yang ikut mendampingi ujian LIA...

huft... sumpah setelah dinyatakan lulus RSBI, tepatnya tanggal 12 juni 2009...
dan so pasti dari pengumuman itu gw dah jadi siswa RSBI SMANSA {hohoho, anda tau SMANSA itu sekolah terbaik di Bogor}

hah... selama nunggu hasil ujian dari tanggal 29 mei ampe tanggal 12 juni...[sumpah lama banget!!! 1,2,mguan gw nunggu...]
buah.. pas malemnya uh gw, bisa sih tidur tapi hati tuh deg.deg.ser. gmna gitu....
hahah ga je, LANJUT

yup tgl 12 nya, pagi" tuh... masih dalam ambang mimpi gt, ada tlp" kring.. kring..." si mamih yang angkat...
eh, ternyata ntu tlp dari si babeh.. cek.cek.cek..
babeng langsung nanya ke si mamih.

uwahaha... setelah gw dibangunin ibu, trus gw ngomong di tlp ma si bapak, haha rasanya lega banget aku diterima di smansa.. haha.

eh truss gw langsung buka webnya smansa... dan ternyata ada nomer gw dan widya, makin seneng aje gw.. hohoho...

nomor 00559 that's my nomber...

yup, hbs ntu gw langsung tancep gas ke kamar mandi wat mandi tentunya, habis ntu gw ama ibu brangkat dah ke smansa...

nyampe di smansa gw ngambil amplop coklat, yang berbau sedap.. haha
pas dibuka... DENG-DENG-DENG-DENG [horor] yup ada tulisan

LULUS

haha walupun dengan nilai yang sangat mepet tapi seenggaknya gw udah lulus...
haha
nilai total gw 356.60
jiah..
padahal nilai batasnya 353.80.hahah cm beda 2 koma... parah-parah

tapi tetep gw seneng...
tapi juga gak percaya...
bahkan sampe detik ini..
masih kaya mimpi...

pokoknya gw seneng BANGT...
rasanya nyawa gw udah balik setengah hahaha

Thaks Allah, mom, dad, friends...
atas doanya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar