Minggu, 31 Mei 2009

UNEK UNEK

ehem.. sebenernya gw bingung mo nulis apa... hehehe

oce, I'm start now.

kemaren sore gw mendengar kabar bahwa beberapa teman-teman gw yang daftar di SBI SMAN3 gagal alias tidak lolos tes.... cekcekcek

yah... gw juga sebenernya takut kalo gw gak lulus SMAN1.. hikshiks..

tapi, gw gak terlalu berharap besar masuk sono... yah, secara yang daftar 700 lebih, udah gitu ya... masuk sana juga gak jamin gw buat masuk UGM kan?! so, buat apa gw ngotot, toh sekolah di sana tuh kalo menurut gw just a prestis duank.. heuheu..

so kembali keteman-temen gw yang g keterima. gw pwrhatiin banyak diantara teman-temand gw yang g d terima itu nilai rapotnya ada yang 6(rata-rata /semesternya) toh walaupun akhirnya rata-rata semester 1-5nya mereka 7 ke atas, tapi tetep aja kan, mereka punya nilai 6 di rata-rata nilainya...

gw padahal udah ngomong ama mereka, bukannya sombong, tapi gw cuma mau ngasih tau or ngasih rambu-rambu untuk gak terlalu berharap. yah akhirnya hasilnya mereka gak keterima!! yah menurut gw, walupun nilai teslu lumayan bagus tapi nali rapot lu ada yang 6 rata-ratanya. itu tetep aja susah keterimanya. coz... nilai rapot u ama hasil tesnya itu di akumulasikan nialinya kalo ada nilai yang lebih bagus dan keren, usaha kita untuk itu semua sia-sia aja...
yah,yah,yah kayaknya saya memank belagu, tapi itu cuma unek-unek saya aja kok yang gak pernah didengerin sama temen-temen sekelas saya yang (saya rasa) ngerasa pinter dan mereka selalu ngacuhin saya kalo saya lagi ngasih masukan, bahkan kadang-kadang saya hanya di anggap angin yang berlalu gitu aja... huft...

toh akhirnya, apa kenyataannya mereka gak diterima!!
"V"?! apa sih yang dia tau?! memank dia pinter, tapi gw rasa orang pinter belum tentu banyak pengalamankan?! hah!! dan yang pasti gw akan selalu berbicara kenyataan dan kejujuran. saya gak suka nutupnutupin!! gw bicara real!!

yah... sekarang sih... nasi udah menjadi bubur, mo diapain lagi?!

2 komentar: