Selasa, 26 Mei 2009

bingung...

sebenerna saya agak bingung...
hahaha kemaren-kemaren bapak bilang harus masuk SMANSA.. tapi tiba-tiba.. si babeh bilang "gak masuk SMANSA juga gak papa"
WHAT?! sumpah hatiku terasa teriris-iris...
aft...
sumpah.. sebenernya seneng gak seneng sih bapak bilang kayak gitu..

senengnya... gw gak terlalu beban jika gak keterima di SMANSA. dan gw gak perlu terlalu kecewa seperti kemaren itu..

gak senengnya.. gw sedih aja.. kenapa bapak dengan mudahnya ngomong kayak gitu ke gw.. setelah beliaw memberikan beban segede gunung bahkan bumi ini ke gw, dia dengan mudahnya menghempasnya dengan omongannya itu,

huft, sedih juga sih... karena bisa aja gw bikin kecewa bapak untuk kesekian kalinya... padahal beliaw udah bekerja banting tulang buat anak-anaknya, eh... anaknya malah gak bisa buat dirinya bangga dan bahagia...

cekcekcek...

yah... yang pasti sekarang ini gw masih menjalani tes...
hohooho..
semoga ajah hasilnya baik... amin...

yah.. walaupun perjuangan gw sampai kapanpun gak akan berakhir... tapi sejujurnya gw udah jenuh dengan semua ini...
gw pingin hal baru, pengalaman baru yang lebih fresh...
uwahhh... gw pingin teriak sekuat tenaga....

GW JENUH!!

GW CAPEK!!

GW BINGUNG!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar