Rabu, 20 Mei 2009

HARI-HARI MENYEBALKAN!!

huft... minggu ini di sekolah udah mulai peraktek...
cek,cek,cek....

senen: seni budaya & agama..

yah... lumayan lah...
tapi ada yang bikin gw sebel di hari itu..
1. gw udah ngerjain tugas seni budaya di rumah, dengan kerja keras sekuat tenaga, pake kena marah ama bapak... gw cuma minta tolong temen gw(sebut aja si v) nunggu gw di pos satpam sekolah karena bawaan gw pada hari itu berat banget, termasuk bawa caping, cet, dan buku sekolah!! plis deh, secara rumah dia lebih deket dari sekolah ketimbang gw yang di ujung kulon.... di datengnya siank!! huft..... bangke bener....
2 habis upacara {huh... harusnya kls 9 gak upacara tuh!!!} karena tergesa" dan di carekan ama ibu kepsek tersayang... gw dan anak" termasuk si V nitip barang" kita ke kls 9H... dan itupun semua barang masih gw yang bawa, padahal si V udah dateng!!! {dasat T***L!!} habis upacara selesai... gw buru" manuju kekelas dengan membawa semua barang" yang buanyak itu. sesampainya di kelas belum nyampe 5 menit, si V dateng... dengan tampang tak bersalah " eh.. mar... tas gw mana?!"...
gw jawab aja dengan nyolot...
huf... lu fikir gw babu lu pa mau bawaain tas elu... mending kalo barang gw sedikit....
dasar gak tau diri....

nah hari berikutnya....
selasa: PLH n OR...

beuh.... ne hari palagi kaga kalah nyebelinnya....
1. PLH kena omel si sesin....
sumpah... itu guru apa guru si... masa ngomong ke muridnya pake kata" kotor N kasar!!! HAH?! anak muda sekarang di bilang gak sopan? tapi gurunya?! lebih gak sopan!! bangke....
udak kena marah, bikin tempat sampahnya di banding"ngin apa kelas A... anak cewenya yang kelompok gw malah enak"kan duduk ngobrol dan makan... padahal yang lain... kerja keras dan bercucuran keringat... huh... masa cewe yang kerja cuma 4an... gw shendri ita ama si vidi... truzzz setiapkali dimintai tolong ngambilin apa kek... malah pura" bego... dan diam mematung... sekalian aja gw sikat semua... gw carekan... mana udah di ubun" emosi gw....

2 hbs capek ngerjain PLH kita olah raga sumpah capek parah... di suruh lari 30 keliling dalam waktu 12 menit... waaaaaaaaaaaaa.... oh no............. dan alhasil gw cuma dapet 20 keliling hihihi... kaki ama badan gw pun jadi remuk redam alias pegel".... hahahaha

3 habis olah raga, karena pekerjaan kita belom beres {PLH lagi PLH lagi, lagi-lagi PLH... aduhhhhh cuape de....} ya... dan alhasil yang kerja cowonya so pasti dan gw!! cewe satu"nya yang ikut kerja, maku, malu dan ngegergaji.... busetdah................. dan cewe" yang lain tuh malah ngomong... "ih dah beres blum, capek nih gw... pingin balik...."
halowwwwwwwwwww sia fikir yang capek cuma dia apa? gw juga men.... tapi gw punya tanggung jawab......

4. gw cerita ama nyokap gw... eh, masa gw malah di marahin si.... dasar, padahal kan gw mo ngebagi beban gw!!!

hariini{rabu...}: Tata busana dan b.sunda

sumpah... ne hari gw dari bangun tidur aja udah BT buanget... udah hari selasanya nyebelin.. dan hari inipun tampah nyebelin karena:

1. tabus... kelp gw belom beres... dan anak"nya kerja pada teu ecrek...
2 PLH...{what?! PLH?! LAGI?! } bikin lagi gara" ada yang salah.... s**t men... dasar sesin... yang kerja, gw, iskan, indra, septian... yah... orang itu" aja... yang lainnya icing... cozzz mandor.....

sumpah... gw bete parah... alias capek... hah...

untuk tadi balik dianterin baka ampe ciawi... mayan... jadi gak terlalu capek... thax ya bro...


NB:
bwt anak" yang gak kerja pas PLH... tolong jadi orang tau diri... masih mending gw bae... kalo enggak udah gw marahin!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar