Minggu, 17 Mei 2009

penyesalan yang terlambat...

sebenernya dari hati yang paling dalam, saya ngerasa nyesel. bakhan berjuta katanyeselpun gak akan cnkup. tapi ada daya nasi sudah menjadi bubur. semua impian saya lenyap bagitu saja. saya makin kecewa sama diri saya sendiri karena saya sudahmelenyapkan impian, kebahagiaan dan hal yang akan di banggakan sama mereka.

saya sangat mengerti perasaan mereka yang merasa kecewa BERAT sama saya. mereka udah menyediakan semua fasilitas untuk saya tapi apa? ? saya malah mengecewakan mereka.
tapi apa mereka tau perasaan saya?! perasaan saya di mana saya sedang down karena menghadapi kenyataan ini. yang ada mereka bukannya menghibur saya, malah marahin saya sampe titik darah penghabisan. air matapun bercucuran. dua hari saya nangis sampe mata saya lebam dan bengkak segede gaban.

hah... mungkin walaupun mereka tau perasaan saya yang ada saya kena marah lagi bukannya di hubur. [huh..].
hah {menghela nafas..} padahal bukan kesalahan saya 100% gak keterima di sanakan?!
pasti ada faktor-faktor tersendiri yang membuat saya g lulus seleksi itu! ! bisa aja dari faktor uang, atau apalah yang kami gak tau!

hati saya tuh kecewa berat di bandingin S_I_A_P_A_P_U_N! ! !

siapa sih yang gak mau masuk sana ? ?

siapa sih yang gak mau ortunya bangga sama kamu ? ?

siapa sih yang gak pingin orang tuanya bahagia karena kamu ? ?


hanya orang-orang bodoh yang pingin membuat orang tuanya kecewa! !

tapi apa mereka menyadari perasaan saya in? ? ?

pak adik tuh juga manusia, manusia pasti pernah gagal. gak mungkin dalam kehidupan manusia MULUSSSS tanpa kerikil. tapi gak di pungkiri bahwa di sini saya memang salah.. huh.. tapi PLEASE,PLEASE....jangan buat saya terpojiok! ! !
saya bisa depresi lama-lama...
saya bisa gilaa lama-lama...

dan adai bapak tau, kalo d samping saya gak ada allah... mungkin saya udah putus asa!! dan BUNUH DIRI! ! ! !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar