Sabtu, 09 Mei 2009

BBF!!


BOYS BEFORE FLOWER
ver.KOREA MANTAB!!
WAHAHAHHAHAHAH......
sekarang sekarang ini gw lagi kepingcut sama yang namanya drama boys before flower.....

terutama sama LEE MIN HO!!!
si ganteng satu ini g bisa lepas dr pikiran gw....
(ahhhh.... lebayna aku...)

u lyat sendiri deh....










ehem.... sebelumnya saya akan memperkenalkan pemain yang terlibat dalam BBF ver. kore ini (cuma peran utamanya aja)....


Koo Ye Sung sebagai Geum Jan Di

F4:
Lee Min Ho sebagai Gu Jun Pyo

Kim Yung Joon sebagai Yun Ji HU
Kim Bum sebagai So Yi Jeong
Kim Joon sebagai Song Woo Bin


yupzzzz....

abisss nonton ne drama,,, beuh.... dalam seketika gw ke hipnotis....
dari mulai pemain....{sudah tidak diragukan lagi}, bajunya lucu"....
lokasi syutingna.... kata-katanya.... ah.... pokoknya semuanya.....

tapi ada yang bikin gw kecewa...
kenapa yuu ji hu na?! dia kurang cool... terlalu mennunjukan ekspresinya kalo dia suka sama jan di...
kalo untuk peran ji hu (rui hanazawa) kalo kata gw masih mengang si shun oguri.... dia tuh... bener" nanceppppppp banget.... bener" menghayati banget perannya itu....

truzzz comen untuk gu jun pyo(lee min ho) rambutnya terlalu kriting... padahal kalo rambutnya lurus" n rada kritng" gmna gt pasti ganteng....
untuk song woo bin(kim joon) mukanya kurang playboy.... padahal kan dia harusnya jadi playboy... n kurang sangar...
untuk so yi jeong(kim bum) wahhhh. dia tampangnya kalo untuk jd "player" kurang cocock habis terlalu imud n ganteng.... jiahhhh....

ya... tapi tetep... gw TETEP jatuh hati sama mereka semua...

untuk OST. Boys Before Flower...
4 jempol gw kasih....

semua lagunya enak"....

stand by me, because i'm stupid, paradise....
pokoknya semuanya.... romantisss, asik,,, ngbit... dan ngewakilin semua ekspresi yang pingin di tunjukin dalam adegan" yang ada di drama BBF ini...

so, secara gariss besar.... drama ini.... BAGUS

DAN AKU SUKA!!!!!!!!!!!!!

BISA GILA KALO GW NONTON....

^_______________^ GW MENGGILA!!!!!!!!! AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA........



NB:
satu yang gw pingin.... BBF promosi ke Indonesia donk...
byr gw bisa ngeliat wajah gantengnya Lee Min Ho!!!
wahahahahahahahahaha




1 komentar: