Rabu, 24 Juni 2009

UN, Perpisahan

Pengumuman hasil UN kota bogor jatuh pada tanggal 22 juni 2009.
diundur 2 hari, harusnya hari sabtu kita udah pengumuman.. (huuu, bikin tambah dag.dig.dug. aja yeuh..)
Pagi-pagi pukul 7.00(harusnya biasa INDONESIA pake jam ngaret) tapi jam setengah 8 baru di muali, kita semua di kumpulin di lapangan dan KEPSEK kita tercinta, Ibu Hj. Titin Sartika, S.pd
mengumumkan bahwa kita SMP NEGERI 9 KOTA BOGOR,

LULUS 100%

(yipi... aye,aye) satu sekolah sorak soray gembira...
haha aku dapet nem 36.80 loh...

B.Indonesia : 8.60 [haha, gw orang mana sih masa B.Indo dpt segitu, cek.cek.cek.]
Matematika : 10[hohoho, jenius gak tuh gw?! dasar otak sableng hahah]
B.Inggris : 9.25[mayan.. BAGUS]
IPA : 9.00[haha jauh dari perkiraan ku, yipi...]

Alhamdullilah... haha gw kaga nyangke bo...
emak gw ama si tante sms dari pagi, padahal blum di bagiin hasilnya...
hahaha

saya sangat bersyukur sekali..
sumpah sebenernya gw takut gak lulus.hehe. enapa? itu karena pas ngerjain IPA gw nerasa gw gak bisa, huhu. tapi alhamdulilah berkat kepercayaan diri dan kenekatan serta ilmu yag ada di otak gw, hehe gw dapet nilai 9 deh... hoho.

oke, setelah hari senen pengmuman hasil UN, kemaren tepatnya tanggal 23 juni 2009 kita SMP 9 kelas IX mengadakan acara perpisahan.. huhu.

haha. perpisahan taun ini gak seasik taun kemaren, tapi seru juga... lucu, banyak hal-hal menarik terjadi di sini, salah 1nya, si baka yang berubah menjadi sosok wanita, permpuan cantik jelita. gak seprti biasanya... yang OKEM ABIS.... hahaha
wah.. gak kerasa yah kita semua udah lulus, sebenernya gw masih pingin bersama kalian sahabat-sahabatku, tapi apa daya mau di kata, kita sudah lulus harus melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi...

yah, aku berharap semunya gak akan sombong...
Ega, Luki, Danang, Diba,Widya,Opi, Winda, Dona, Adit, Eka, Lala, Devi, Pida, Uyun, Ghusnun, Ganda, Aji, Akbar, Amar, Dendi, Arifaldi, Albi, Shifa,
Anisa alias Baka alias buta alias patri,alias oyan(hehe pece) alias Roni
Dan masih banyak lagi...

Thax semuanya I Love U all

Tidak ada komentar:

Posting Komentar